Tren Peluang Bisnis Startup di Tahun 2018

15-Sep-2018


Semakin hari kemajuan teknologi terus berkembang di masyarakat, bahkan internet sudah tidak asing lagi di telinga baik anak muda ataupun mereka yang sudah berusia senja. Hampir semua kalangan sudah terbiasa menggunakan internet di dalam kehidupan sehari-harinya. Tak heran kalau angka buta teknologi semakin mengalami penurunan, hal ini tentu akan memberikan dampak positif di berbagai bidang seperti dunia bisnis.

Salah satunya memberikan peluang besar pada bisnis startup. Lalu apa saja tren peluang bisnis startup di tahun 2018 ini? Berikut beberapa bisnis startup yang semakin berkembang di 2018.

Internet Marketing

Internet marketing ini menjadi salah satu bisnis startup yang sangat tinggi peluangnya, walau tren internet marketing ini sudah tumbuh sejak lama, tetapi di tahun 2018 tren ini akan semakin tumbuh dan berkembang. Facebook ads, SEO, dan Blog menjadi beberapa contoh internet marketing yang dapat Anda lakukan untuk membantu menyebarkan informasi tentang bisnis yang sedang Anda jalankan. Persaingan di dunia bisnis, menjadikan internet marketing sebagai tren bisnis startup yang menjanjikan pada tahun 2018 ini.

Desain Grafis

Desain yang bagus tentunya menjadi salah satu strategi untuk menarik konsumen, maka dari itu seorang desainer grafis sangat banyak dicari demi membantu menciptakan konten visual yang menarik. Tentunya ini menjadi salah satu tren peluang bisnis startup yang sangat bagus perkembangannya di tahun 2018.

E-Commerce

Startup hadir untuk membantu memecahkan solusi dari masalah yang ada di masyarakat, seperti mengatasi masalah untuk mereka yang tinggi mobilitasnya. E-commerce menjadi salah satu bisnis startup yang menjanjikan untuk dikembangkan di tahun 2018 ini. Anda hanya perlu terus melakukan inovasi dan aplikasi yang mendukung kelancaran bisnis ini. Sebagai generasi millenial, apakah Anda siap untuk mengikuti tren peluang bisnis startup di tahun 2018 ini?

Ide dan tekad yang sudah dimiliki sangat disayangkan apabila batal terwujud lantaran terkendala dana. Padahal, masalah seperti itu bisa dengan mudah ditemukan solusinya lewat DANASTRA yang merupakan lembaga penyedia pinjaman multiguna dan mikro.

TAGS: bisnis