Prioritas Barang Rumah yang Perlu Dibeli Pengantin Baru

13-Oct-2018


Pernikahan bukan hanya mengubah status seseorang, melainkan ada banyak aspek dalam kehidupan yang juga turut berganti setelah melewatinya. Kehidupan sehari-hari yang sebelumnya dijalani seorang diri, kini harus diarungi berdua. Dengan begitu tak sedikit perabot rumah tangga yang juga perlu disesuaikan dengan kondisi berpasangan.

Sudah menjadi kebiasaan pula pengantin baru untuk berbelanja barang-barang rumah setelah menikah. Terlepas apakah mereka masih tinggal di rumah orang tua atau hunian yang hanya diisi mereka berdua. Dari sekian banyak pilihan barang-barang rumah tangga, ada beberapa item yang pantas mendapat prioritas.

Prioritas Barang Rumah Tangga untuk Pengantin Baru

Tempat Tidur

Apabila selama melajang kita terbiasa tidur di kasur berukuran single atau double, rasanya inilah waktu yang tepat untuk membeli kasur queen size atau bahkan king size apabila kocek memungkinkan. Satu-satunya alasan yang pantas dipertimbangkan ialah faktor kenyamanan. Kasur single atau double pastinya tidak nyaman untuk diisi berdua, bukan?

Peralatan Dapur

Apabila pengantin baru tinggal di rumah yang hanya diisi berdua maka peralatan dapur wajib masuk daCar prioritas. Peralatan dapur yang lengkap, meliputi kompor, piring, mangkuk, sedok, garpu, dan sebagainya sangat diperlukan. Setelah menikah pun momen menikmati santapan di rumah akan terasa lebih nikmat dilakukan berdua.

Elektronik

Memang tak semua peralatan elektronik untuk di rumah bisa masuk prioritas. Namun beberapa di antaranya pantas dipertimbangkan untuk dibeli lebih dulu, semisal mesin cuci yang akan membantu kita memangkas waktu dan tenaga untuk mengurus pakaian kotor. Saat sudah berumah tangga, pastinya akan ada salah satu di antara pasangan yang harus mengurus hal ini. Tenaga dan waktu yang dikeluarkan bakal lebih ringkas dengan bantuan mesin cuci.

Pilihan lainnya adalah pendingin ruangan (AC), namun hal ini tergantung lokasi tinggal sang pengantin baru. Untuk pengantin yang tinggal di daerah terik seperti Ibukota, Jakarta rasanya pendingin ruangan sangat dibutuhkan untuk menunjang kenyamanan di dalam rumah.

Rasanya cukup banyak yang perlu dibeli, ya? Tak perlu bingung karena SPEKTRA dengan layanan pembiayaan multigunanya siap membantu Anda untuk memiliki barang-barang tersebut.

TAGS: rumah / pengantin baru