Manfaatkan Kecanggihan Teknologi untuk UKM Kalian!

25-Apr-2017


Salah satu contoh aplikasi yang memudahkan bisnis UKM di Indonesia adalah aplikasi Sleekr. Sleekr hadir dalam dua pilihan yakni Sleekr HR dan Sleekr Accounting. Pertama, Sleekr HR berfungsi untuk mengelola segala keperluan administrasi para karyawan dari suatu usaha. Dari absensi karyawan hingga pengaturan pajak penghasilan atau PPh 21 menjadi lebih mudah dilakukan.

Kemudian, layanan kedua dari Sleekr adalah Sleekr Accounting. Layanan ini sangat berguna bagi sebuah usaha karena fungsi utamanya adalah mengawasi dan membuat sebuah laporan keuangan. Selanjutnya, inventoris perusahaan juga menjadi lebih mudah diatur lewat aplikasi ini! Sebagai catatan, kedua aplikasi ini berbasis cloud dan mulai hadir di dunia bisnis sejak 2015 lalu. Nama Sleekr sendiri diambil dari kata sleek yang artinya rapi atau mulus dan sangat mencerminkan visi Sleekr.

Jika kalian ingin segeral memulai UKM kalian, ayo terus ikuti artikel dari kami karena banyak tips dan trik menarik untuk FIFers. Jangan lupa, gunakan micro financing dari DANASTRA sebagai solusi pembiayaan yang aman dan terpercaya ya. Untuk pengajuan kredit bisa coba ajukan melalui form order di sini

Source: 1 | 2

Photo Credit: sleekr.co