Mendorong Program Berwawasan Lingkungan, FIFGROUP Salurkan Bantuan Senilai 50 Juta Pada Masyarakat Mertoyudan, Magelang

24-Feb-2016




Magelang (23/02) Dalam rangka menyambut ulang tahun yang ke- 27, FIFGROUP kembali menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat melalui program-program yang berwawasan lingkungan. Kegiatan yang bertajuk “FIFGROUP peduli penghijauan di Kabupaten Magelang” ini merupakan salah satu wujud dari empat pilar CSR yang berada di bawah payung FIFGROUP Peduli yang terdiri dari lingkungan hidup, pendidikan, pemberdayaan ekonomi masyarakat dan kesehatan masyarakat.

Dalam Kegiatan yang dipusatkan di lingkungan SMP 2 Mertoyudan, Magelang turut dihadiri sejumlah pimpinan dan manajemen dari FIFGROUP, Pemerintah Daerah dan aparatur setempat. Diantaranya hadir secara langsung Presiden & CEO FIFGROUP, Suhartono, Bupati Magelang Zaenal Arifin S.Ip, serta beberapa tamu undangan lainnya.

Pada Program peduli lingkungan saat ini FIFGROUP menyalurkan bantuan senilai Rp 50 juta yang diberikan dalam bentuk 10 hidroponik dan 27 tong . Sumbangan berupa 27 tong sampah sekaligus melambangkan ulang tahun FIFGROUP ke 27.

Dalam acara tersebut, Suhartono menyatakan bahwa keberhasilan usaha perlu dibarengi dengan peningkatan kualitas hidup masyarakat salah satunya tercermin dalam kualitas lingkungan hidup yang baik. “FIFGROUP berkomitmen untuk mewujudkan pertumbuhan yang berkelanjutan (sustainable growth ).

Karena perusahaan yang berhasil adalah perusahaan yang tidak hanya fokus pada keberhasilan bisnis, namun juga mampu membawa perbaikan kualitas hidup bagi masyarakat luas, salah satunya adalah peningkatan kualitas lingkungan hidup” ungkapnya. Suhartono juga menambahkan bahwa menjaga lingkungan hidup tetap asri bukan lagi sekedar berbicara masalah tugas orang per orang, namun lebih dari itu telah menjadi kewajiban kita bersama.

“Lingkungan hidup merupakan asset yang bermanfaat dan sangat menentukan kehidupan bagi generasi mendatang. Melalui program ini FIFGROUP berkomitmen untuk menjalankan nilai-nilai tersebut,” kata Suhartono.

CSR FIFGROUP / FIFGROUP