Kinerja Positif, FIFGROUP Mengucap Syukur Bersama Anak Yatim

20-Jul-2016


Jakarta, Juli – Hingga Juni 2016, PT Federal International Finance (FIFGROUP) telah membukukan pembiayaan oleh FIFGROUP sebesar Rp 12,4 trilliun yang ekuivalen dengan 42,7% dari total target yang hendak dicapai di tahun 2016.

Di bulan Mei 2016, FIFGROUP mencatat total new booking sebesar Rp 2,7 trilliun. Hasil pencapaian ini mengalami peningkatan sebesar 13,7% dari angka pencapaian di periode yang sama di tahun 2015.

Direktur Marketing, Djap Tet Fa menjelaskan bahwa pada saat ini portofolio FIFGROUP masih didominasi oleh pembiayaan motor baru sebanyak 70%. Pembiayaan motor bekas sebesar 20% dan sisanya merupakan pembiayaan elektronik sebesar 10%.

Tet Fa juga menegaskan bahwa FIFGROUP tetap optimis dengan proyeksi pertumbuhan ekonomi di tahun ini, walaupun akan tetap berhati-hati dalam menentukan target. Di tahun 2016, FIFGROUP mematok target di angka Rp 29 trilliun lebih besar Rp 200 juta dibandingkan pencapaian di tahun sebelumnya yaitu Rp 28,8 trilliun.

Presiden Direktur & CEO FIFGROUP, Suhartono menegaskan bahwa apa yang diraih oleh FIFGROUP hingga saat ini tidak terlepas dari peran masyarakat. “Karena masyarakat percaya dengan FIFGROUP, maka mereka mau menggunakan jasa kami dan membeli produk kami.”. Hal ini mendasari FIFGROUP untuk senantiasa memberikan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat. Bagi Suhartono, itu bukanlah sekadar visi misi di kertas, namun telah menjadi darah daging FIFGROUP. Tidak ingin hanya tumbuh dan berkembang sendirian, FIFGROUP ingin masyarakat untuk ikut berkembang bersamanya dan merasakan buah dari pertumbuhan tersebut.

Sebagai bentuk rasa syukur FIFGROUP, Selasa (18/7), bertempat di Menara FIF, 100 anak yatim piatu diundang untuk berkumpul bersama menikmati santapan siang bersama dengan jajaran Direksi FIFGROUP. Tidak hanya berasal dari 6 panti berbeda di wilayah Jabodetabek, ke-100 anak tersebut juga mewakili kerukunan beragama di tanah air karena mereka mewakili lima agama yang berbeda.

Pada kesempatan itu Presiden Direktur & CEO FIFGROUP, Suhartono juga menyerahkan bingkisan berupa peralatan sekolah seperti tas, botol minum, kotak makan, dan berbagai barang lainnya kepada para anak yatim piatu yang hadir. Di sela-sela acara syukuran, Suhartono juga menegaskan bahwa tidak hanya orang tua atau guru mereka di sekolah, namun, kita semua sebenarnya memiliki kewajiban yang sama dalam mendidik para generasi muda yang notabene adalah masa depan bangsa.

Melalui berbagai kegiatan kepedulian sosial, FIFGROUP secara konsisten dan aktif berpartisipasi dalam upaya pembentukan masa depan bangsa yang lebih baik melalui pendidikan, kesehatan, lingkungan, serta pemberdayaan masyarakat.

Anak Yatim / FIFGROUP