FIFGROUP Raih Penghargaan Indonesia Corporate Social Resposibility Award 2018

05-Mar-2018

Jakarta - ICSRA 2018 - merupakan apresiasi penghargaan tertinggi yang diberikan kepada Perusahaan yang terbaik di bidang CSR nya di Indonesia baik dalam katagori Tbk maupun Private. FIFGROUP terpilih sebagai salah satu penerima penghargaan dari industri multifinance kategori platinum dalam ajang ini. Proses penentuan pemenang dalam ICSRA 2018 ini dilakukan oleh tim juri independen yang berkompeten dalam bidang CSR. Penghargaan ini diserahkan di Crown Hotel Jakarta pada tanggal 23 Februari 2018.

FIFGROUP terpilih sebagai pemenang karena dianggap sebagai perusahaan yang telah menjalankan program CSRnya dengan baik serta memiliki manfaat dalam jangka panjang bagi para penerima dan masyarakat umum. Adapun aspek penilaian yang kami olah, dinilai berdasarkan Publikasi Kegiatan CSR (20%), Keterlibatan stakeholder (20%), Cakupan kegiatan CSR (40%) meliputi Kesehatan, Lingkungan, Pendidikan dan Sosial, serta Dampak jangka panjang CSR bagi masyarakat sasaran (20%),” papar Ketua Dewan Juri ICSRA-II- 2018- Dr. Ayu Ekasari,SE,MM Melalui Penghargaan ini, diharapkan Perusahaan terpacu meningkatkan prestasi dan peran pentingnya dalam implementasi praktek CSR di Perusahaan Indonesia.

FIFGROUP sendiri selama ini telah menjalankan kegiatan CSR yang didasarkan pada 4 pilar yaitu pendidikan, kesehatan, lingkungan, dan pemberdayaan ekonomi masyarakat. Dalam menjalankan kegiatan tersebut, FIFGROUP juga banyak bekerjasama dengan berbagai elemen masyarakat. Salah satu kegiatan yang menjadi fokus FIFGROUP selama ini adalah pelatihan guru bagi guru-guru di berbagai wilayah di tanah air. Tidak hanya itu, FIFGROUP juga banyak mendorong masyarakat untuk mengembangkan UMKM melalui pelatihan serta dana bergulir. .

Penghargaan ini akan menjadi pendorong bagi kami untuk senantiasa terus memberikan program-program bermanfaat bagi masyarakat Indonesia. Intinya dimanapun FIFGROUP berada, FIFGROU harus dapat memberikan manfaat nyata bagi lingkungan sekitarnya,” tutur Yulian Warman, Chief Corporate Communication & EHSSR. Yulian juga menegaskan bahwa di tahun 2018 ini FIFGROUP akan melakukan berbagai inovasi dalam kegiatan CSR, baik itu dari jenis kegiatannya maupun distribusi pelaksanaan kegiatan. .