SPEKTRA Berikan Promosi Kredit di PRJ 2018

26-May-2018

SPEKTRA yang merupakan brand milik perusahaan PT Federal International Finance (FIFGROUP), kini hadir di ajang Pekan Raya jakarta (PRJ). Dalam ajang itu, SPEKTRA menawarkan banyak sekali promo kredit menarik. Promo tersebut diberikan mulai dari tanggal 23 Mei hingga 1 Juli 2018.

Salah satu promo khusus yang diberikan oleh SPEKTRA berupa bunga cicilan mulai yang dari 0%. Selain itu,nasabah jugacukup membayar biaya administrasi saja, Kemudian mereka dapat membawa pulang barang impiannya. "Kami melihat masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan yang sangat besar terhadap barang seperti gadget, elektronik dan perabotan rumah tanggga. Untuk itu, SPEKTRA hadir demi memenuhi kebutuhan tersebut," kata Aditya Septiana, AVP SPEKTRA di Jakarta,selasa(22/5)

Dalam proses administrasinya, SPEKTRA memberikan garansi pada setiap transaksi, bahwa nasabah dapat membawa pulang barang yang diinginkan hanya dalam waktu 25 menit. Hebatnya, proses yang disetujui tanpa harus menjalani survey terlebih dahulu. Tak hanya itu, untuk setiap transaksi SPEKTRA memberikan hadiah menarik kepada nasabah.

Untuk produk yang ditawarkan, SPEKTRA menyediakan pelbagai layanan pembiayaan mulai dari barang elektronik, gadget dan furniture. Dengan berkerja sama dengan merek-merek terkenal seperti brand dari LG, Sharp, Polytron, Samsung, Comforta, Telesindo, Megafone, Erafone, Electronic City, Guhdo, Toshiba, King Koil, Florence, serta pelbagai mitra toko lainnya. 

Untuk pelayanannya, pengunjung bisa mendatangai booth SPEKTRA yang berada di hall D2, JiEXpo Kemayoran. Atau cukup datang ke brand/ toko rekanan SPEKTRA tadi. Sejatinya, kehadiran SPEKTRA di ajang itu merupakan bagian dari rangkaian roadshow 'Spektra Meriah' pada tahun ini.  Dengan mengunjungi kota-kota besar di Tanah Air, seperti Balikpapan, Denpasar, Semarang, Solo, Palembang, Surabaya, Mataram, Manado, dan berbagai kota lainnya. Melalui roadshow ini, perusahaan berusaha dapat membantu masyarakat Jakarta agar mendapatkan barang eletronik atau perabotan rumah tangga yang diingkannya.

 

Sumber : http://www.sindoweekly.com/business/daily/24-05-2018/spektra-berikan-promosi-kredit-di-prj-2018