Profil Komite

Buyung Syamsudin
Ketua Komite Audit
Ketua Komite Pemantau Risiko

Warga Negara Indonesia

Menyelesaikan pendidikan di Universitas Indonesia sebagai Sarjana Studi Pembangunan pada tahun 1980.

Menjabat sebagai Komisaris Independen Perseroan sejak tahun 2016. Bergabung dengan Grup Astra sejak tahun 1989 dan memiliki pengalaman kerja antara lain sebagai Economist & Kepala Departemen Kredit Citibank, Senior Manager Corporate Finance PT Multinational Finance Corporation, General Manager Bank Universal, Komisaris PT Astra Sedaya Finance, Komisaris PT Asuransi Astra Buana, Komisaris Independen dan Ketua Komite PT Astra Sedaya Finance, Komisaris Independen dan Ketua Komite Audit PT Astra Graphia Tbk, dan Komisaris Independen dan Ketua Komite Audit PT Serasi Autoraya.

Saat ini juga menjabat sebagai Komisaris Independen Perseroan, Komisaris Independen PT Astra Sedaya Finance, dan Anggota Komite Audit PT Astra Otoparts Tbk.

Tidak memiliki hubungan afiliasi dengan Direksi, Komisaris lain, dan pemegang saham.

Gede Harja Wasistha
Anggota Komite Pemantau Risiko
Anggota Komite Audit

Warga Negara Indonesia

Menyelesaikan pendidikan di Universitas Indonesia sebagai Sarjana Akuntansi pada tahun 1995 Doktor Keuangan pada tahun 2006.

Beliau Pernah juga mengikuti pelatihan di bidang Ekonometrika dan Keuangan di London School of Economics and Political Science, Inggris pada tahun 1997.

Saat ini, beliau juga menjabat sebagai Ketua progam studi Magister Akuntansi dan Program Pendidikan Profesi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia dan anggota Dewan Pengawasan di Indonesian Institute for Corporate Directorship (IICD).

Juliani Eliza Syaftari
Anggota Komite Audit
Anggota Komite Pemantau Risiko

Warga Negara Indonesia

Menyelesaikan pendidikan di Canberra College of Advanced Education (sekarang University of Canberra), Australia sebagai Sarjana Akuntansi pada tahun 1981.

Beliau memulai kariernya di Citibank pada tahun 1981 dengan berbagai jabatan, termasuk sebagai Credit Analyst, Relationship Manager & Risk Management Officer, dengan posisi terakhir sebagai Assistant Vice President. Beliau bergabung dengan Astra International Group pada tahun 1988 sebagai Vice President, Head of Credit Policy & Procedures di Bank Universal.

Saat ini juga menjabat sebagai anggota Komite Audit PT Astra Agro Lestari Tbk. sejak tahun 2013 dan sebagai Komisaris Independen, Ketua Komite Audit, dan anggota Komite Pemantau Risiko di PT Asuransi Astra Buana dari tahun 2013.