Artikel

3 Tips Meminjam Uang Online yang Aman dan Cepat

28 April 2020 | 18:47 WIB

Meningkatnya biaya untuk kebutuhan sehari-hari ditambah dengan adanya pandemi COVID-19 atau Corona membuat banyak orang semakin kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka. Karena itu, belakangan ini banyak sekali layanan pinjaman online yang bermunculan. Namun, sebelum Anda mengajukan pinjaman uang online, sebaiknya Anda memperhatikan beberapa hal ini:

  • Reputasi perusahaan

Ketika Anda meminjam uang secara online, tentu saja Anda harus meminjamnya dari tempat yang aman. Reputasi tempat Anda meminjam uang merupakan hal yang paling penting. DANASTRA sendiri adalah merk usaha dari FIFGROUP yang memberikan layanan pembiayaan multiguna dan sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Karena itu, DANASTRA menjadi solusi aman bagi Anda yang butuh dana tunai dengan cepat.

  • Syarat yang dibutuhkan

Pastikan Anda sudah mengetahui apa saja syarat yang dibutuhkan untuk mendapatkan pinjaman online. Dengan layanan DANASTRA, Anda tidak perlu ribet saat mau mendapatkan pinjaman tunai. Anda hanya butuh KTP, KK, serta BPKB. Setelah itu, Anda bisa langsung mengajukan pinjaman secara online.

  • Tenor cicilan

Jangka waktu pinjaman atau tenor tentu menjadi hal yang penting ketika Anda meminjam uang online. Dengan DANASTRA, Anda bisa langsung memilih apakah Anda ingin mempunyai tenor 6 bulan, 9 bulan, 11 bulan, 17 bulan, atau bahkan 24 bulan. Anda juga bisa melakukan pembayaran dengan mudah lewat ATM (BCA, BRI, OCBC/NISP, PermataBank, BTN, BNI, Mandiri), Kantor Pos, , Agen Pospay, Alfamart, Alfamidi, Alfaexpress, Lawson, Indomaret, KIPO, Dealer motor Honda yang memiliki kasir FIFGROUP, serta seluruh kantor cabang FIFGROUP di seluruh Indonesia.

 

Nah, setelah Anda sudah memperhatikan ketiga hal di atas, Anda bisa langsung mengajukan pinjaman melalui DANASTRA dengan aman, mudah, dan tentu saja dengan dana yang cepat cair!

Ada yang bisa FIONA bantu? →